Halaman

Minggu, 28 Agustus 2011

Kenangan di Pentas Kreasi Anak Indonesia (PKAI) 2008

Ceritanya, aku dan teman-temanku mengikuti Olimpiade Matematia PKAI 2008. Selesai babak penyisihan, semua dihibur oleh penampilan Tari Saman, tari ... (hehehe, aku lupa), menyanyi (siapa yang nyanyi, ya? aku lupa lagi), dan Sivia "Idola Cilik".

Pengumuman yang masuk ke babak grand final dilihat di sebuah layar yang cukup besar. Ternyata, aku masuk ke babak grand final. Temanku dan adik kelasku juga ada yang masuk ke babak grand ginal.

Saat babak grand final ada bapak B. J. Habibie. Sayangnya, saat itu aku tidak bisa melihat bapak B. J. Habibie karena sedang menyelesaikan soal babak grand final.

Tibalah pengumuman yang masuk ke babak final. Hanya beberapa orang yang masuk ke babak final. Perwakilan dari sekolahku (termasuk aku sendiri) tidak ada yang masuk ke babak final. Walaupun begitu, semua tidak kecewa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar