Halaman

Minggu, 28 Agustus 2011

Curcol (Curhat Colongan) 3

Di awal kelas 7, aku merasa sangat kesepian. Nggak ada teman mengobrol satupun.

Tapi... beberapa bulan kemudian, aku punya teman mengobrol. Peristiwa yang kualami menjadi semakin indah. Misalkan saja waktu pelajaran Agama Islam, pengurus kelas disuruh lari keliling lapangan karena saat guru pelajaran Agama datang, jam pelajarannya sudah habis (kasihan deh... hahaha...) dan semuanya kena hukuman menulis puluhan ayat surat yang panjang (lupa nama suratnya)!

Saling pinjam-pinjaman PR. Itu juga hal yang tidak pernah kulupakan.

Dan pindah-pindah kelas saat kelasku dipakai untuk ujian praktek.

Di semester ke 2 di kelas 7 lebih banyak lagi kenangan yang ada... (tapi lupa)

Hiks! Sedih deh mengingat kenangan dulu lagi...

Perubahanku sekarang, aku jadi lebih diam. Jika orang mengajak ngobrol saja aku jawab. Hanya sesekali bertanya kepada orang lain. Aku nggak mau keluar kelas karena capek, kelasku dan kelas 8 lainnya ada di lantai tiga.

Beneran sepi, teman-teman yang selalu bersama terpisahkan oleh jarak kelas (apa dah maunya).

Aku merindukan momen yang indah bersama teman-teman yang dulu...

untuk teman-temanku, alumni kelas 7A...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar