Halaman

Minggu, 28 Agustus 2011

Kebiasaanku

Kebiasaan tidur di kelas udah melekat di aku sejak SD. Nggak tahu sejarah awalnya.
Satu yang paling aku ingat, waktu SD aku pernah tidur di kelas sampai jam mau pulang sekolah!!!

Di SMP, kebiasaan itu muncul lagi. Waktu MOS, aku pernah tidur di kelas, setelah itu ada temanku yang teriak "Kebakaran! kebakaran!". Mataku langsung melek dengernya! Eh, ternyata... temanku teriak ada kebakaran supaya aku bangun dari tidur aja.

Di kelas 8, aku udah tidur di kelas sekitar 2-3 kali. Tapi anehnya kalau sekarang tidur di kelas kok aku nggak ileran, ya?

Di kelas 9, kebiasaanku ini masih berlanjut. Pernah waktu pelajaran Bahasa Inggris (untuk pertama kalinya tahun ajaran) gurunya kan tegas tuh, eh aku kebablasan tidur di kelas. Tapi, karena baru pertama kali, belum dicubit/disiremin pakai air, kok. Cuma ditegur secara tidak langsung. Kalau sekarang sih, kadang-kadang suka ngantuk berat di kelas. Mudah-mudahan untuk selanjutnya kebiasaanku ini menghilang selamanya.

SDTK (Sekian Dan Terima Kasih)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar