Halaman

Kamis, 05 Januari 2023

January 5, 2023

Hari ini, aku bercerita tentang apa yang aku lakukan.

Aku dan kembaranku mengedit sticker hingga sekitar pukul 10:20 WIB, lalu pergi ke tempat fotocopy buat print sticker setelah Adzan Dzuhur. Selain print sticker, aku juga membeli cup plastik 400 ml untuk dagangan Ibuku Sabtu lusa. Aku ditemani oleh kakakku untuk mengambil print sticker dan membeli cup plastik itu.

Sepulangnya dari sana, aku bergantian sama kembaranku mengetuk daging sapi yang sudah dipotong untuk bahan jualan dendeng batokok. Kami mengetuk daging cukup lama hingga sebelum Adzan Ashar.

Sabtu lusa Ibuku mau jualan di bazar RW dalam rangka acara hari Ibu. Rencananya sticker akan ditempel di atas kotak dan cup plastik tempat menaruh makanan untuk jualan. 

Di sore hari, Ibuku dan kakakku diajakin sama adiknya Ibuku (Om) ke suatu supermarket membeli barang-barang. Aku minta dibelikan susu kotak. Mereka pulang dari supermarket sekitar waktu Maghrib. 

Pada malam hari, kakakku mengambil sate kambing pesanan omku di tukang sate. Tak lupa juga kami dibelikan sebanyak satu porsi. Kami pun makan malam dengan sate itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar