Halaman

Kamis, 19 Januari 2023

January 16, 2023

Karena Ibuku dan Kakakku sudah ke rumah saudara di Tanah Abang duluan, aku dan kembaranku menyusul ke sana. Setelah aku shalat, kami berdua pergi naik GoCar ke Stasiun Pondok Cina. lalu selanjutnya kami naik kereta ke Stasiun Manggarai. Di Stasiun Manggarai kami transit menaiki kereta yang melewati Stasiun Tanah Abang. 

Setelah itu, kami keluar dari Stasiun Tanah Abang menaiki angkot ke rumah saudara. Lalu, setelah turun dari angkot, kami berjalan lagi menuju rumah saudaraku. Kami pun mencari rumah saudaraku yang didepannya ada tukang jualan minuman.

Sampai disana, kami berdua disambut oleh Ibuku, kakakku, dan dua kakaknya Ibuku (yang punya rumah dan yang datang jauh dari luar negeri). Meskipun sudah lama tinggal di luar negeri, beliau masih fasih bahasa Indonesia dan bahasa daerah kami (Bahasa Padang). Kami duduk sembari mengobrol dengan mereka. Beberapa waktu kemudian, kami minum jus yang dipesan dari depan rumah dan kerupuk putih. Kami mengelap mulut pakai tisu, lalu membuang tisunya di tempat sampah luar rumah.

(Cerita akan dilanjutkan lagi). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar