Halaman

Sabtu, 08 Desember 2012

Idola Cilik 2013


Aku mau sedikit membahas tentang acara yang fenomenal "Idola Cilik 2013".

Walaupun minggu ini (3 Desember 2012 - 8 Desember 2012) aku sedang melaksanakan Ulangan Semester Ganjil, aku sempat menonton audisi Idola Cilik 2013. Aku melihat peserta yang lucu-lucu, ada yang suaranya bagus, dan tingkahnya yang lucu. Disini aku juga melihat ada yang datang jauh-jauh dari daerah ke tempat audisi, dan akhirnya lolos. Senang banget melihatnya.

Saat menonton acara audisi Idola Cilik 2013, aku masih mencari beberapa kontestan Menuju Pentas Idola Cilik 2013 yang aku unggulkan. Semuanya mempunyai ciri khas masing-masing. Walaupun usiaku tidak "cilik" lagi, boleh dong aku nonton & menjadi pendukung salah satu diantara kontestan yang ada?

Semoga bakat-bakat terbaik yang dipilih dari Sobat Cilik di seluruh Nusantara dapat menjadi juara Idola Cilik 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar