Halaman

Sabtu, 29 September 2012

Curcol (Curhat Colongan) 11

Sekarang aku bersekolah di SMA Budhi Warman II Jakarta, dan menempati kelas X5.
Kurang lebih dua bulan aku sudah bersama teman-teman baruku di X5.
Sifat-sifat teman satu kelas beragam, ada yang pendiam, suka melucu, bandel, perhatian, dan sebagainya.
Lumayanlah buat pertemanan selama dua bulan ini.

Kalau soal komentar tentang teman-teman satu persatu, aku akan membahasnya sedikit:
- Acha (Tri Budi): perhatian dan suka kasih nasihat kalau aku lagi sedih
- April (Aprilia TJ): perhatian
- Sarah (Sarah Miranda): perhatian dan lucu
- Riezka (Riezka Amelia): perhatian
- Widya (Pramesti Widya): tegas, suka kasih nasihat, pemaaf
- Rosa (Rosalinda): mau diajak ngobrol sama aku walaupun pendiam
- Novi (Novi Triana): awalnya dia lumayan galak sama aku, tapi sekarang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar