Halaman

Jumat, 14 September 2012

Cerita Pendek: Kepo di twitter adek kelas

Baru aja selesai DM sama salah satu adek kelas, sebut aja SW. 
Awalnya tuh aku yg nanya ttg temannya yg di kls 8 dulu, trus setelah aku kasih ciri-ciri orangnya, dia berhasil nebak deh siapa orang yg aku maksud. Terus, dia ngeledek ciee... ciee... walaupun akhirnya bercanda juga.

DM-nya berlanjut. Aku kepo-in lagi tuh bio twitternya, ada tulisan "love AK?", trus kutanyain deh siapa yg dimaksud si "AK" itu. Awalnya aku kira "AK" adalah tmnku kls 8 yg pernah kutulis di blog ini dgn sebutan "Mr. K". Tapi katanya teman seangkatannya, dan aku berpikir keras siapakah si "AK" itu...

Ternyata eh ternyata... "AK" itu adalah Ketua OSIS waktu aku milih dulu. Secara waktu pemilihan ketua OSIS dulu aku milih si "AK" yg disukain sama "SW", aku berpikiran ke sana...

Acara kepo-nya di twitter selesai deh untuk hari ini.
Jangan kapok ya dek SW... kapan2 aku kepo-in lagi kok (?)... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar