Halaman

Senin, 15 Oktober 2012

All About G.A.L.A.U

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, Galau adalah :
ga-lau a, ber-ga-lau a sibuk beramai-ramai; ramai sekali; kacau tidak keruan (pikiran); ke·ga·lau·an n sifat (keadaan hal) galau.

Disini gue males menceritakan definisi galau, tapi gue coba untuk menjabarkan penyebaran galau itu gimana aja (?).
Menurut buku yang gue temuin di kolong meja gue, galau itu keadaan ketika kita mengalami pikiran yang kacau karena suatu masalah dan susah untuk dihilangkan, sehingga mengganggu konsentrasi.
Atau galau itu suatu pikiran yang membuat anak muda merasa bingung, dilema, atau... apalah namanya.
Bisa juga, galau itu keadaan ketika kita bingung, gelisah, bimbang, dilema, dsb.
(pokoknya terserah kalian aja sih...)

Di lagunya STANZA berjudul "Galau", di lagunya Citra Scholastika yang judulnya "Galau Galau Galau", , lagunya Titi DJ "Galau", lagu dari Mel Shandy yang lagi-lagi judulnya "Galau". Itu sih hanya lagu yang berjudul galau saja. Tetapi lagu bertema galau seperti : disakitin pacar, cinta tak terbalas, cinta diam-diam, suka sama pacarnya teman, mengingat kenangan masa lalu, dsb bertebaran di sekitar kita (kalau ditulis lagi makin panjang dah...)
-----------------------------------
Kata-Kata Galau

**


Sepi malamku tanpa SMS dari mu.

Tak Pernah,..kah Kau Sadari,...
AkuLah Yang Kau Sakiti,...Engkau Pergi Dengan Janjimu Yang tLah Kau Ingkari,...
Oh,..Tuhan Tolonglah Aku,...
Hapuskan Rasa Cintaku Akupun Ingin Bahagia Walaupun Tak Bersama Dia,...

Meskipun aku diam, bukan berarti aku rela kamu sama dia.

Jika kamu memang Jodohku, Pasti suatu saat nanti Tuhan akan menyatukan kita.

Aku bukanlah Wonder women yang selalu kuat untuk kau sakiti

Aku bukan sebatang korek api yang bisa kau bakar demi menghangatkanmu untuk bersama orang lain

Aku takut Engkau meninggalkan ku, ketika aku tidak cantik lagi

Aku rela kamu sakiti setiap hari, karena aku memang sayang sama kamu

Malam ini kusendiri tiada teman yang menemani

Tuhan kirimkanlah aku, kekasih yang baik hati yang mencintaiku apa adaya

Biarkan Saat ini aku menderita, Suatu saat nanti aku yakin kamu pasti akan mencintaiku

Suatu saat kalau aku telah tiada ,aku pengen kamu tahu sesuatu ,kalau sampai kapanpun di hati aku cuma kamu.

Aku banyak belajar dari setiap ksalahanku ,di situ aku sadar bahwa tdk selamanya apa yang aku ingin bisa ku gapai termasuk memiliki kamu.

Aku hanya sedih setiap kali mengingat masalalu yang sebenarnya indah namun terlanjur kusam karna ulahmu

Kini aku berharap waktu membawamu dan kekasihmu merasa jenuh dengan waktu dan berpisah lalu kau datang padaku

KaU daTan9 mEmbaWa CinTa daN kEseTiaaN . . . DaN kaU peRgi MeniNggaLkaN Luka Dan KeHancuRan . . . DaN aQ leBih Baik dikEnaL laLu di LupAKAN daRipada di CinTai LalU dKhiAnaTi

Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut ke mulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.

Kamu mau putus sama aku ya? Boleh nggak hati kamu aku fotokopi rangkap sepuluh dulu buat persediaan?

Mungkin aku bisa bertahan sebagai simpananmu, tapi suatu saat hatiku juga akan mempertimbangkan apakah kau memang pantas.

-------------------------------------------------------
Inilah contoh ekspresi galau...




(Nah, Danbo si Kardus aja bisa galau...)

***




Galau pada umumnya ya seperti ini....

***


Bahkan galau ada rambu-rambunya. Aku baru tahu...

***



(Nggak usah disembunyiin kalau galau... seperti contoh di atas ini)

***



Keren nih... galau bisa dijadikan sebagai sebuah warung bakso "Galau". Ini twitter mereka @BaksoGalau
Menu-menunya juga unik, sesuai dengan jenis kegalauan di kalangan anak muda sekarang.

***


Inilah yang seharusnya dilakukan kalau lagi galau....

***


Dan kata inilah yang seharusnya kita ucapkan ketika lagi galau....

***


Dalam keadaan apapun, kita harus ingat terhadap Allah/ Tuhan yang menciptakan kita...

***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar