Halaman

Jumat, 27 Februari 2015

Diary 2 : Ngomongin di Belakang





--------------

Kamis, 30 Mei 2013

Hari ini saat jam istirahat, aku tidur di kelas. Terus, selesai istirahat ada seseorang yg ngobrol sama orang yg di blkngnya Acha (......) kalau ada yang ngomongin aku di belakang. Aku jadi bertanya, siapa sih yang nggak senang sama aku? Apa masih orang yg pernah dia ceritain nggak suka sama aku? Atau orang yang lain. Entahlah... tapi aku mencurigai beberapa orang karena masalah ini.

Orang yang ngomongin aku di belakang bilangnya aku tadi nggak ada kerjaan, mondar-mandir terus. Padahal kan aku memang ditanyain terus sama beberapa teman saat pelajaran B. Indonesia.
Terus, orang itu juga menyindir kebiasaanku yang hampir setiap hari nulis buku diary. Suka-suka orang dong, siapa ini yang nulis. Yang penting nggak pinjam tangan dia / pulpen / buku dia kan? Apa lagi yang akan dia sindir tentang aku setelah ini?

--------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar