Halaman

Rabu, 27 Juni 2012

Coret-coretan Ria Anggraeni di buku gue!

Cerita dulu dikit ya. Ria Anggraeni itu temen gue di kelas 8 dan kelas 9 SMPN 174 Jakarta yang sebelumnya udah 2 kali gue ceritain di blog ini. Dan ini adalah tulisannya yang ada di buku gue. Mau baca? Yuk kita baca...
______


Mantan terindah n Mantan tak terlupakan
Itu julukan gue...

Apa yang kau lakukan di belakangku
______


Jadwal Ria!
Jumat = refreshing
Sabtu = jalan2 atau minum di kafe
Minggu = belajar bareng
Minggu sore = ke salon
Senin = UN Bahasa

Lebih sakit suka sama teman sendiri
Dari pada sama orang lain
Hal-hal yang mungkin membuat tersakiti
Tapi tidak ada alasan untuk berhenti

"Simpan saja cerita cinta berdua walau tak tersisa cerita cinta berdua."

"Lebih baik jadi yang kedua tapi diutamakan dari pada jadi yang pertama tapi diduakan."

di kertas sebelumnya gue pernah nulis "Gua mantan terindah dan tak terlupakan." tapi sekarang gue udah gak berharap cuy!!

Don't stop make it pop
DJ blow my speakers up
To night Imme Fight
Till we se the sunlight
Tik tok on the clock
But the party don't stop now
Ooooo oooo

(Kaga tau gua bener kaga bacaannya)
______

catatan: tulisan ini sama sekali gak gue edit dari tulisan aslinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar