Halaman

Senin, 28 Mei 2012

Arti Warna Favoritmu



PINK
Mencerminkan sebuah kepercayaan, kebahagiaan, dan keimutan. Biaasanya orang yang menyukai warna pink ini berjiwa muda. Tapi, pencinta warna pink juga sangat dewasa dalam menghadapi segala macam makna kehidupan. Mudah diajak kerjasama, tulus, memiliki jiwa penolong, memiliki tanggung jawab besar.

UNGU
Warna ungu mencerminkan keanggunan dan mewah. Tapi bukan berarti pencinta warna ungu suka bermewah-mewahan. Pecinta warna ungu memiliki sifat yang pede, spontan, dan mudah diajak kerjasama. Biasanya orang lain yang mengenal kalau kamu itu unik.

MERAH
Warna merah mencerminkan jiwa yang pemberani serta mencerminkan energi dan kehangatan. Pecinta warna merah sangat menyukai tantangan, bahkan kamu tau persis apa yang kamu mau dan biasanya sukses mendapatkannya.

HIJAU
Mencerminkan natural, alam, dan keharmonisan. Karena pecinta warna hijau itu tenang dan nggak gampang panik. Biasanya kamu bisa memancarkan jiwa ketenangan dalam serta memiliki jiwa seni yang kuat dan alami.

BIRU
Mencerminkan seni dan kreatifitas. Karena dari itu, pecinta warna biru memiliki daya imajinasi yang kuat sehingga bisa disebut kreatif. Para pecinta biru ini juga mencintai alam, kenyamanan, dan ketenangan. Kelebihannya, pecinta warna biru ini bisa dipercaya dan dapat diandalkan.

HITAM
Warna ini mencerminkan ketenangan, keberanian, dominasi, dan misteri. Biasanya pecinta warna hitam ini tidak suka konflik dan senang diperhatikan. Lebih suka hal yang nyata dan alami dibandingkan hal yang palsu. Kelebihannya, kamu mampu merasa nyaman di situasi sulit yang membuat orang tidak merasa nyaman.

ORANGE
Mencerminkan semangat dan action. Biasanya pecinta warna orange itu hiperaktif/ nggak bisa diam. Pecinta warna orange ini mempunyai kemampuan yang luar biasa dalam mengatur segala macam kegiatan dan aktifitasnya.

KUNING
Warna kuning mencerminkan kebahagiaan dan optimisme. Biasanya, pecinta warna kuning ini disebut “si pemikir”. Karena itu, pecinta warna kuning sering berhasil dalam menjawab berbagai masalah dengan kemampuan berpikirmu. Kelebihan pecinta warna kuning ini umumnya cerdas, ekspresif, suka keindahan, nyantai, dan tidak suka pertengkaran.

PUTIH
Warna putih mencerminkan bersih dan ketenangan. Biasanya pecinta warna putih itu orangnya simpel dan anggun. Melambangkan kemurnian dan kepolosan, ketentraman, kenyamanan, dan refleksi. Namun, terlalu banyak warna putih bisa menimbulkan perasaan dingin, steril, kaku, dan terisolir.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar