Halaman

Minggu, 29 April 2012

Cerita di Ujian Nasional

Hari ke 1: Mata pelajaran Bahasa Indonesia. Walaupun harus membaca soalnya dan memikirkan mana jawaban yang paling tepat, akhirnya aku bisa melewati hari pertama ini. Semoa soal terjawab, walaupun nggak sepenuhnya yakin sama lembar jawaban yang kuisi.

Hari ke 2: Mata pelajaran Bahasa Inggris. Di soal UN yang kudapat, ada vocabullary baru yang aku kurang mengerti. Tapi aku berusaha mengetahui maksud dari pertanyaan tersebut. Dan aku bisa menjawab soal-soalnya, walaupun nggak sepenuhnya yakin sama lembar jawaban yang kuisi.

Hari ke 3: Mata pelajaran Matematika. Saatnya pelajaran menghitung. Sama pengawasnya nggak dikasih kertas coretan, harus menghitung jawabannya di lembar soal. Aku mulai menghitung, dan akhirnya ada beberapa soal yang bingung (sebagian besar di bangun ruang). Soal-soal pun terjawab walaupun ada yang nggak yakin.

Hari ke 4: Mata pelajaran IPA. Pelajaran yang paling susah menurutku. Harus pintar berhitung sekaligus berpikir. Dan aku banyak yang nggak tau jawabannya, hanya berpikir seingatnya saja. Tapi ya sudahlah walaupun begitu, tapi aku berharap semoga mendapatkan nilai yang lumayan.

Sekian dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar