Halaman

Kamis, 12 Januari 2023

January 12, 2023

Hari ini, aku pergi ke kampus karena suatu urusan.

Aku berangkat dari rumah sekitar pukul 08:56 WIB, lalu berjalan menuju halte bus TransJakarta. Di sana, aku menunggu hingga pukul 09:15 WIB lalu menaiki bus D11 ke arah halte BKN.

Perjalanan naik bus TransJakarta melewati tol, dan hari ini tolnya macet. Aku sampai di halte BKN sekitar pukul 09:45 WIB, lalu menaiki bus 10 ke arah Tanjung Priok. Aku transit di halte Penas Kalimalang dan menunggu bus 5E ke arah halte Pramuka Lia. Dari halte Pramuka Lia, aku menaiki bus lagi ke arah kampus.

Aku sampai di halte kampus sekitar pukul 10:30 WIB. Lalu aku memasuki kampus. Di kampus, aku janjian sama teman di salah gedung kampus lantai 8. Kami akan meminta tandatangan dosen untuk beberapa lembar dokumen. Kami menunggu di depan suatu ruangan (bukan ruang kelas) hingga pukul 10:55 WIB, setelah itu seorang teman mengumpulkan berkas untuk ditandatangani oleh dosen. Sambil menunggu, aku memainkan game di ponsel dan menonton live streaming. Kami menunggu tandatangan beliau hingga lebih dari satu jam. Kami duduk dan seorang teman memeriksa kelengkapan dokumen-dokumen teman lain yang kolektifan (beberapa teman mengumpulkan dokumen di satu orang). 

Setelah itu pun, kami masih menunggu waktu untuk meminta tandatangan ke wakil dekan pada salah satu lembar kertas karena petugas ruangan tempat meminta tandatangan masih istirahat hingga pukul 13:30 WIB. 

Kami pergi menuju ruangan tersebut bersama-sama. Di sana, dokumen dicek keaslian tanda tangannya. Lalu, setelah selesai kami menuju mushalla untuk shalat Dzuhur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar